Pages

Download Film Horor Amityville: Awakening 2017

Download Film Horor Amityville: Awakening 2017
Untuk anda yang suka nonton film horor, disini anda bisa download film Amityville: Awakening 2017 yang terbaru dengan subtitle indonesia. Movie Horor "Amityville: The Awakenig" akan dibintangi oleh Bella Thorne, Cameron Monaghan, Jennifer Jason Leigh dan Taylor Spreitler. Film ini juga akan dinaungi oleh rumah produksi Blumhouse Poductions, Panic Ventures dan Baron Films. Film ini direncanakan tayang pada 6 Januaru 2016 (USA).


Sinopsis Film Amityville: The Awakening (2017)

Film "Amityville: The Awakening" ini akan menceritakan seorang perempuan bernama Belle (Bella Thorne) dan dua adiknya. Mereka baru saja pindah ke rumah baru bersama ibunya, alasan mereka pindah ke rumah baru adalah untuk menghemat uang agar bisa membayar perawatan kesehatan adik laki-lakinya yang sakit.

Suatu ketika sebuah fenomena aneh terjadi di rumah baru tersebut, termasuk kepulihan adiknya yang ajaib dan mimpi buruk yang kerap dialami oleh Belle. Hal itu kemudian membuat Belle curiga, dan berfikir bahwa sang Ibunya telah menyembunyikan rahasia tentang rumah baru mereka tersebut.

Dan tak lama kemudian, Belle menyadari jika dia dan anggota keluarganya telah pindah ke Amityville, rumah yang terkenal dengan reputasi buruk. Lalu bagaimana akhirnya? Akankah Belle beserta keluarganya selamat dari teror rumah tersebut?


Detail and Cast Film Amityville: The Awakening (2017)

Judul : Amityville: The Awakenig
Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Franck Khalfon
Produser : Jason Blum
Penulis Skenario : Daniel Farrands, Casey La Scala, Franck Khalfoun
Produksi : Blumhouse Productions, Panic Ventures, Baron Films
Distributor : Dimension Films
Tanggal Rilis : 6 Januari 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English

Untuk Download Film Horor Barat terbaru Amityville The Awakening 2017 sub indo, anda bisa klik link unduh di bawah ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar